♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 14 Februari 2011

^_TENTANG KU_^

Assalamualaikum…..

“Bismillahirrahmanirrahim..Ya Allah..berikanlah aku kesempataN waKtu untuk meMohon kePadaMu..AnuGeraHkan aku kejaYaan dalam HidUpku..aNugerahkan kejaYaan kepada teMan-teManku.Kepada keluarga Kami.Jangan ada antaRa kami sedihnya sendiRian dan juGa kepadaku..andai telah tertulis di luhmaHfuz akan keGagalanku maKa uBahlah meNjadi kejaYaan..EnGkau yang Maha Agung..muDah-mudahan keJayaan di Dunia dan aKhirat jadi miLik kami..AMIN..”
apa yah tentang aku….???
bingung mulainya dari mana ^_^
yah.. intinya mah aku tuh manusia yang lemah,yang haus akan ilmu-ilmu agama…yang membuat aku penasaran dengan alam semesta…
mulai aja dari kelahiran saya yah 

Saya lahir di sebuah kampung yaitu Purwosari,,, tanggal 26 Agustus 1993 tpat nya hari kamis tapi gag tau jam berapa,,,
Aku lulusan SD Kristen Marga Utama (lah ko bisa sekolah di pendidikan kristen ??) hehehehe,, yach begitu lagh,, kebetulan pada saat itu di kampung q itu sekolah vaforit nya, sebenar nya awal nya itu bukan sekolah kristen tapi smnjak yang mngurus kbanyakan orang" nasrani, yach jadi berubah tapi tak apa lagh yang penting mah ilmu nya,, lalu lanjut ke SMP N 1 pematang Bandar,, dansetelah tamat saya melanjut lagi ke kota yaitu SMK N 1 PEmatangsiantar,, ngambil jurusan Adm. Perkantoran,, padahal gag tau itu sebenar nya jruusan apa,, alias ikut" tmn,,,,

Setelah Tamat,, rencana nya mo masuk ke UNIMED tapi karena sesuatu yang   T.T,, sya gag bisa cerita kan, mmbuat saya nganggur 1 tahunn, truss saya mmilih tinggal dgn bibi di kota MEdan (tempat tingggal sya sekarang) hehehhe,, sampe hari ini,,

dan sekarang aktivitas saya jaga warnet,, seru bangett,, tiap hari OL,,
ckckckckkckckckckckckckkckck

Parah

yach begitu lagh,,

hanya itu lagh yang dapat saya katakan ttg saya,, karena baru itu aja perjalanan hidup q yang masih sangat sedikit,,

^_SEmoga Allah sellu bersama ku dan anda,,

mungkin sampe sini ajja deh tentang riwayat hidup aku…
soalnya kalo di ceritaiin semua mah panjang banget, dari eropa ke Asia deh panjangnya….dari kutub utara ke kutub selatan jjiaahhh…hehehe   V^_^


 jangan pernah menyimpan kata PUTUS ASA dalam kamus kehidupanmu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar