♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 28 Februari 2011

^_SAHABAT_^

Mungkin persahabatan bukanlah sesuatu yang perlu digembar-gemborkan. Perlu dideklarasikan dengan kata-kata eksplisit, bahwa itu sebuah persahabatan. hanya saja saya merasa perlu menyatakan persahabatan versi saya dan menurut sudut pandang saya.


Persahabatan versi saya adalah saat senyum ramah menjadi pembuka suasana, saat perhatian menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, saat teguran menjadi keharusan ketika sahabatmu berbuat hal yang salah, saat rasa mau mengalah bukanlah hal yang sengaja dihindari, saat sikap egoistis menjadi musuh bersama, dan saat kerinduan menjadi puncak dari kehidupanmu sebagai seorang sahabat.karena Persahabatan itu memperhatikan

Persahabatan versi saya tentu bukan persahabatan yang tanpa amarah, bukan tanpa kata-kata yang menjengkelkan atau bahkan menyakitkan,tapi hanya menyatakannya dengan tujuan sahabatnya mau berubah,menjadi lebih baik tentunya. Persahabatan tentu diwarnai dengan berbagai pengalaman suka duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua itui tidak akan pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.karena Persahabatan itu menyayangi


Persahabatan versi saya juga ketika kita merasa ingin berbagi kisah,mau berkeluh kesah dan saling mendukung semua tanpa disertai tuntutan untuk membuat segalanya harus terbuka sama sekali,yang harus ada hanya komunikasi yang intens dan rasa pengertian yang semakin hari semakin dalam.karena Persahabatan itu menghargai

Persahabatan versi saya adalah kamu akan kebingungan ketika melihat sahabatmu berubah,kamu akan sangat merasa bersalah ketika belum meminta maaf atau belum memaafkan,kamu akan turut berduka ketika sahabatmu terluka, dan kamu ikut merasa bahagia ketika sahabatmu bahagia. karena Persahabatan itu merasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar