♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Selasa, 01 Februari 2011

Bete

Beteeeeeeeeeeeeeeeeee

Aku punya sahabat dumay,, nama nya,,, hehehehhehehhehhe    ^_Ting
panggil aja mas,, q suka manggil dy gitu,,,

orang nya aneh aneh aneh

pokok nya anehhhh bgt,, sok misteriusss,, tapiiiiiii hehhehee

kadang" lucu juga se,,,,,,  suka bgt nyuruh" aku copas catatan,,,, tapi se ada mnfaat nya juga,, kan aku suka baca,, jadi yach pass laghhh....

heraaannn dechh pokok nya ma dy,,,,

pokok nya heran heran heran,,,,

udah gampang ngmbekkkk,,, suka aneh,,, kadang ngirim sms minta maaf,, gag ada salah minta maaf,,, slalu mngingatkan aku ma seseorang yang q sayankk,,,

aku kan jadi T.T tauuuuuuuuuuuuu

pokok nya sahabat anehh yang susah bgt ditebakkkk

:'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar