♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 16 Februari 2011

~ Al-Qur'an ~

Al-Quran adalah firman Allah yang Suci. Semua hal yang terjadi di dunia ini tersirat dan tersurat dalam Al-Qur’an. Jika kita mengkaji dan merenungkan semua isi dari Al-Quran, maka kita akan mendapati berbagai ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi umat manusia. Bukankah Al-Quran jelas-jelas merupakan sumber dari segala sumber ilmu?

Dalam sejarahnya, banyak keajaiban Al-Quran yang terjadi di
dunia ini. Salah satu dari keajaiban Kitab Suci Al-Quran adalah kemempuannya mengetuk hati manusia, sehingga mereka berpaling dari kekufuran menjadi pemeluk agama yang haq di sisi Allah, Islam. Banyak orang-orang yang memeluk islam karena membaca atau mendengar bacaan Al-Quran. Siapa yang tidak kenal dengan Umar bin Khattab? Sebelum masuk islam, dia adalah salah satu orang yang menentang dan menghalangi syiar islam dengan berbagai cara. Namun saat membaca lembaran firman Allah dari adiknya, Umar kemudian memeluk agama islam, dan menjadi salah satu tokoh islam yang disegani baik oleh teman maupun lawan. Banyak ulama yang setuju bahwa keislaman Umar bin Khattab adalah karena Al-Quran.
Masih banyak lagi orang-orang yang memeluk islam karena Al-Quran. Diberbagai penjuru dunia Al-Quran membuktikan kebesarannya. Berapa banyak orang yang memeluk agama Islam karena Al-Quran diberagai dunia? Orang-orang yang mendapat hidayah lewat Al-Quran rata-rata tertarik dengan isi dan kandungan dari Al-Quran tersebut.
Sesungguhnya Al Qur’an ialah kitab suci umat Islam yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Baginda Rasulullah SAW yang berisi segala aturan yang mengatur kehidupan manusia…
Subhanallah, Maha Suci Allah Robb semesta alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar