♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Jumat, 18 Februari 2011

﹑﹑DO'A SEORANG MUSLIMAH﹑﹑

Ya Allah..
Aku berdo'a untuk seorang pemuda yang akan menjadi sebahagian dari hidupku..

Seorang pemuda yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu..

Seorang pemuda yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau..


Seorang pemuda yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu..

Seorang pemuda yg mempunyai sebuah hati yang mencintai dan haus akan Engkau...

Dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat2 Agung-Mu..

Ya Rabbi,
Demi cinta-Mu..
Karuniakanlah aku

Seorang pemuda yg mengetahui bagi siapa dan untuk siapa ia hidup..

Sehingga hidupnya tidak akan sia-sia..

Seorang pemuda yg memiliki hati yg bijak bukan hanya sekedar otak yg cerdas..

Seorang pemuda yg tidak hanya mencintaiku tetapi dapat juga menasihatiku ketika aku berbuat salah..

Seorang pemuda yg mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku..

Seorang pemuda yg dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan sirltuasi..

Seorang pemuda yg membutuhkan dukunganku sbg peneguhnya..

Seorang pemuda yg membutuhkan do'aku dalam hidupnya..

Seorang pemuda yg membutuhkan senyumanku saat ia bersedih..

Seorang pemuda yg membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi lebih sempurna..

Dan aku jg meminta kepada-Mu Ya Rahim..

Mudahkanlah aku menjadi seorang perempuan yg dapat membuat pemuda itu bangga..

Berikan aku sebuah hati yg sungguh mencintai-Mu.. Sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu,, bukan mencintainya dgn sekedar cintaku..

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yg tepat..
Dan....
Engkau dapat membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan..

Amiiinnn....


,,,^_^,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar