♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Minggu, 20 Februari 2011

Curahan hati

O God, today I am very disgusted look at him, he's a sister who has been truly I love and admire, but somehow what is happening now with me,, really, I was disgusted with myself now, sweet and beautiful words who had now had time to admire my beautiful words I hate it so, even like the feeling of her I blocked his facebook account,,


O God, keep me from the nature of this ugly, I do not like this character

Help me O God

:'(
(ya Allah,, hari ini aku sangat muak lihat dia, dia seorang kakak yang selama ini sangat aku sayangi dan kagumi, tapi entah apa yang terjadi sekarang dengan ku,, sungguh,, aku muak dengan diri nya sekarang,, kata kata manis dan indah yang dulu sempat ku kagumi sekarang kata kata indah itu sangat ku benci, bahkan ingin rasa nya aku memblokir akun facebook nya,,


ya Allah,, jauhkan aku dari sifat jelek ini,, aku tidak suka dengan sifat ini

bantu aku ya Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar