♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Kamis, 17 Februari 2011

Kata hati Nurhayati Rangkuti,


Apa kabar kamu wahai jodohku...
Ntah dimana dirimu berada saat ini...
Semoga kamu baik-baik saja dan selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala...

Ntah kapan Allah mempertemukan aku denganmu...
Semua sudah ditetapkan dalam Lauhul Mahfuz-Nya...

Wahai jodohku...
Disini aku benar-benar menantimu...
Dan kamu pun pasti menantikanku pula...
Aku senantiasa menyebutmu dalam do'aku...
Siapakah gerangan dirimu???
Apakah aku sudah mengenalmu?
Apakah kamu yang selama ini mewarnai hari-hariku bersama dengan teman-temanku atau memang kamu benar-benar orang baru dalam hidupku yang belum pernah aku kenal sebelumnya???

Wahai jodohku...
Aku berharap dirimulah yang kelak menjadi imamku...
Yang selalu berada disampingku untuk mendampingiku dan membimbingku dalam beribadah kepada-Nya...
Bukan di depanku ataupun di belakangku, melainkan selalu beriringan melangkah bersama...
Menjadi orang yang selalu mengingatkanku ketika aku lalai...
Menerima segala kekurangan dan kelebihanku...
Sanggup menenangkanku ketika aku sedang marah...
Senantiasa tersenyum padaku meskipun hatimu sedang kesal...
Selalu menggandeng tanganku ketika berjalan bersama...
Dirimukah itu???
Aku tak tahu dan benar-benar tidak tahu....

Dan bila nanti kamu berjodoh denganku...
Semoga saja aku pun bisa melakukan hal yang sama kepadamu...
Bisa mengabdi padamu dengan segenap jiwa dan ragaku...

Wahai jodohku...
Apakah kita ditakdirkan untuk bertemu di dunia ini ataukah kelak di akhirat nanti???
Wallahu a'lam bishsowab....

Aku hanya bisa berdo'a agar nanti kita bisa dipertemukan sebelum Allah mengakhiri dunia ini...
Karena aku benar-benar ingin menyempurnakan ibadahku kepada-Nya sebelum semuanya berakhir...

Wahai jodohku...
Yakinlah bahwa Allah pasti akan mengabulkan do'a hamba-Nya...
Jika Allah menghendaki, pasti kita akan dipertemukan pada waktu yang tepat dan dalam kondisi yang tepat pula...

"Rabbanaa hablana min azwajina wa zurriyyatina qurrata a'yun waj'alna lil muttaqiina imaama" Amiiin YRA.

....semoga dan tetap semangat... 

,,,^_^,,, KA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar