♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Sabtu, 10 Maret 2012

Ungu dan Masa Lalu

Aa Pasha ^^!
Ehmmm :D

Malam minggu menggila *showeran*

Terinspirasi gara gara nonton konser di SCT* tadi sore neh, jadi pengen bahas Ungu,

Siapa yang tak kenal dengan grup band papan atas 1 ini coba ?? *hayoo yang ga kenal tunjuk tangan, itu berarti ga pernah nonton tipi

Hikss :D

Kalau melihat dari judul diatas, pembaca pasti mengira, saya akan menceritakan masa lalu nya Ungu yah ?? haaa, Tebakan kalian salah ^^!~

Bukan, saya bukan mau menceritakan masa lalu grup band ini, tapi saya ingin membicarakan ungu dan kehidupan saya masa lalu :D

Dulu, sewaktu saya belum mengenal dunia ke"akhwatan" ini, saya adalah siswi SMK biasa, pake jilbab juga kalo lagi berada di sekolah, keluar dari sekolah, yaa lepas jilbab lahh, layaknya siswi siswi gaul jaman sekarang yaa itu lah saya dulu :D

Menyukai bahkan mengagumi grup band, penyanyi, artis korea, pemain sinetron itu adalah potret remaja masa kini dan tidak menutup kemungkinan saya termasuk kedalamnya :D

yaa, anda betull, jaman dulu itu nisa doyan bahkan suka bangettt sama grup band 1 ini, bahkan harus 3 kali sehari mengkonsumsinya, kalo tidak saya kelaparan *jangan tanya ini ngomongin apa, karena saya sendiri tak tau* *Tampang Polos*

Melihat mereka konser tadi sore di salah satu stasiun Tipi, membuat saya membuka memori beberapa tahun silam, iya jaman SMA, saya menyukai band yang 1 ini sudah lama sebenarnya, tapi puncak dari kegilaan saya itu klimaks waktu saya kelas  2 SMK,

Dulu 1 rumah itu tau kalo saya suka sama Ungu, jadi setiap ada iklan yang mengatakan mereka konser hari apa jam berapa, orang yang dirumah kayak mama, ayah dan adikku selalu laporan "Kak, besok ada ungu di RCT* jam 22.00"

hue hue hue, mau jam 22. 23 atau bahkan jam 01 pagii, tak jabaninn walau besok harus sekolah xD itulah salah satu kegilaan saya pada ungu terlebih lebih sama PASHA!!

Selain dirumah, teman teman 1 kelas itu juga tau kalo saya ngefans Gila sama Ungu dan Pasha, jadi waktu itu teman teman pada asyik ke perpustakaan, sedang aku asyik dikelas sama teman yang lain, dan tiba tiba salah satu temanku datang ke kursiku "nur, ada ungu di majalah yang ada di perpus" spontan aku langsung menuju ke perpus dan kalian tau apa yang kuperbuat di perpus ???
Yaa, tidak salah lagi, dibantu dengan beberapa teman, aku pura pura serius baca artikelnya padahal sedikit demi sedikit tanganku mulai merobek majalah itu, lalu aku lipat lipat aku kantongi dan aku bawa pulang

Dan kalian tau ?? mendapatkan 1 foto pasha dan ungu itu benar benar Sesuatu *ala syahriini*

Dan sesampainya dirumah, aku memang punya 1 buku yang khusus didalamnya tertulis semua tentang Ungu, Pasha dan kehidupannya, kutempel bahan yang kudapat tadi, kucoreti dengan tulisan tulisan, dan kusimpan rapi, Rasanya ituuu yaaaa, seperti menempeli foto orang favorit kita kedalam buku kesayangan kita dan kita simpan *hahaha* *nisa memang susah dalam bagian perandaian* *harap maklum* XD

Laluu yaa, dulu itu pernah nanges gara gara liat pasha dan istrinya (baca : Oki Agustina) ciuman disalah satu acara tipi pas ungu dapat penghargaan Band terFAVORIT, Aslii aku nangesss, tapi ga tau nangis karena apa hihiihi :D

But Tetapiiiiiii :D Itu adalah masa lalu, yang suram kalo menurutku, ya gimana ga suram, sampe segitunya suka sama orang, apalagi ini laki laki, bukan muhrimnya, suami orang lagee heu heu -,-"

Sekarang kalo liat pasha nampil di tipi baik konser atau infotainment, yaa sikapnya sekarang biasa biasa ja, ga kayak dulu lah ^,^

Semoga tetap istiqomah lah :")

but, sukses selalu buat ungu, paling tidak, jumpa dengan kalian itu pernah masuk daftar impianku :D

~,~ Dulu suka liat ini sambil nanges hahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar