♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Sabtu, 03 Maret 2012

Masih Adakah Harapan Itu ??

Burung indah itu berkicau menyambut pagi, menyanyikan lagu lagu indah nan bersajak, indah sekali pagi itu.,...

Tuhan, Masih bisakah aku besok pagi mendapati suasana seperti ini ?? Sambil melihat sang burung bernyanyi dan bercanda, ku usap air mata yang seketika itu membanjiri pipiku

Tuhan, aku ingin tetap optimis dapat melihat suasana ini esok hari, tapiii, masih pantaskah aku berharap seperti itu Tuhan ?? Sedang ku tau fisikku juga sudah mulai lemah,,,,

Tuhan, Masih bolehkah saya berharap untuk seseorang yang akan hadir menemani hidupku ?? Untuk seseorang yang akan memanggilku dengan sebutan "Istriku" ?? Masih adakah Harapan itu ? Masih bolehkah saya bermimpi untuk itu ?

Tuhan, Masih haruskah saya bermimpi untuk malaikat kecil yang lahir dari rahim ku kelak ?? Masih kah saya boleh berkhayal untuk sebuah panggilan "Ummi" yang ditujukan untukku ??

Tuhan........

Masih adakah harapan itu ??

#Dipembaringan lemah tak berdaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar