♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 07 Maret 2012

Surat cinta dari Mereka yang Sangat Menyayangiku karena Nya

Aku (Nisa) Mbak (aya) dan kakak (vitha)

Mengukir ukhuwah yang indah, sangat indah bak Pelangi selepas Hujan :')

Uhibbukumfillah ukhty sayang, Terima kasih atas cinta yang Besar ini




*Bismillahirrahmanirrahim*

Tulisan ini khusus kualamatkan kerumah hatimu, tempat yang pernah kukunjungi tapi ta pernah kutahu alamat detailnya, ntah mengapa saat menulis ini aku teringat kali pertama mengenalmu.
ya..... di dunia maya.

ta tahu harus dari sisi mana menceritakan, harus dari sbelah mana berawal, sulit untukku bisa jelas menggambarkan, tentang rasa yang tiada pernah kuduga, tentang sayang yg kini datang memberikan secercah cahaya meski kadang terselingi air mata.

dalam sbuah ruang kuterjerembab dalam sauah khayal, dimana hanya ada diriku dan dirimu, menikmati kebersamaan hingga lenyap dalam canda tawa.

bercerita berbagi suka duka, menjadi penghias indah ukhuwah yg qt bina, smakin lama smakin kurasakan keindahan yg tiada terkira, inilah nikmat ukhuwah yg ta smua orang mampu menikmatinya.

Hari demi hari tlah qt lewati, dan ta bisa kupungkiri, tlh banyak perubahan yg terjadi.
aku slalu ingat
bagaimana caraku dan caramu untuk menikmati detik yg menjadi menit
bagaimana usahaku dan usahamu untuk menghargai menit yg berubah menjadi jam. tapi kini smua seolah tinggal kenangan.

Ukhty, aku memang ta tahu apa kesibukanmu dan bagaimana keseharianmu, pentingkah hal itu kulakukan?
aku sudah melindungimu dalam kenangan, cukupkah?
aku slalu merindukanmu dlam fikiran, pantaskah?
aku slalu mengaliri hari2mu dg doa, masih bolehkah?

Ukhty, mengapa engkau terdiam? sungguh ada banyak kecamuk dalam diriku untuk mengajakmu stidaknya bercanda dan menyapa. namun ntah mengapa bibirku kelu, seakan2 hanya butuh memperhatikan dan membiarkan angin menyampaikan pesan dalam hati.

Ukhty, bkn aq Allahlah yg memilih aku dan kamu dipertemukan. disatukan dlm sbuah ikatan yan di namai ukhuwah "Persaudaraan" sbuah ikatan yg bgtu indah, hingga mampu menggabungkan huruf2 menjadi kata, yg dgnya kebenaran terbaca dan bercahaya melebur banyaknya perbedaan dan ego.

Ukhty, jauh dlm lubuk hatiku, aku merindukan sosok periang dan penuh semangat, seorang shabat yg aku sayangi, InsyaAllah karna Allah, yaitu kamu Saa..

I will miss u saa

Surat indah dari ka Vitha :')

Terima kasih atas ukhuwah ini ka, terima kasih atas cinta ini



Assalamualaykum [:)]

Ya Allah, ta pantaskah aku mendelp hangat kebahagian seperti dulu, ta pantaskah aku memiliki seorang sahabat yang bs buatku mengadu? Rasanya sulit untukku bisa memahami smua musibah yang Engkau berikan ini.

Terlalu Cepat Engkau hantarkan diriku dalam keterpurukan, dalam kesedihan yang ta tahu kapan bisa ku akhiri

Ya Allah kenbalikanlah aku seperti dulu, saat2 bahagia berkumpul bersama temenku, bersama seorang sahabat yang begitu sangat ku sayangi.
Bila memang ini jalanMu, agar hatiku slalu dekat denganMu maka teguhkanlah hatiku agar menjadi orang yang penuh kesabaran dan keiklasan dalam menerima kasih sayang ujianMu ini.

Ya Allah
Hentikanlah tangisku!!
Izinkan aku hanya menangis karnaMu, karna mengingat KebesaranMu, bukan karna menyesali takdirku apalagi karna seorang makhlukMu, aku ta ingin, sungguh aku tamenginginkannya. tapi inilah aku yang engkau kehendaki, hanya manusia biasa, seorang wanita yang kadang putus asa, menyerah, dan berbagai macam keluh kesahpun ta pula luput dariku.

Melalui kisah seorang sahabat yang banyak membuatku terhenyak dan tertegun, ya... dia, orang pertama yang mampu menyentuh hatiku, pelangi dalam jiwaku.
Mass jheyekku andai kau mengerti, apa yang sedang kurasakan kini, aku merindukanmu, rindu akan sapa dan dan canda tawa kita, rindu akan indahnya ukhuwah yang dulu pernah qt rasa.


Ya Rabb
salahkah aku menyayanginya, menjadikannya pelangi dalam jiwa? aku mengakui aku merasa lemah dalam menjaga hati ini, aku ta bisa menghadirkan Engkau dalam setiap amalanku, sedangkan ia, ia slalu hadir dalam fikiran ini, namanya tlah terpatri dalam hati, aku takut lebih mencintainya dibandingkanMu, sebab itu Ya Allah klo aku boleh meminta jadikanlah cintaku kepadanya sebagai jalan untuk meraih kemulyaan Cintamu, jadikan ukhuwah ini sebagai penuai keridhoanMu.dan dekatkanlah hati kita agar dapat saling mengerti dan menyayangi karnamu smata.

Dirinya, sahabat, mass jheyekku yang sangat, sungguh sangat aku sayangi, sehingga air matapun sering menetes tanpa kusadari, kala ku merindukannya, masa indah itu seolah kini tinggal kenangan, yang ingin kukubur dalam2, namun lagi2 aq ta mampu, dirinya tlah begitu indah mengiri hati ini. Ya Allah tunjukilah jalan yang terbaik untuk qt.

mass jheyekku, aku memilih hatimu tuk kusayangi, menjadikanmu pelangi dalam hati, masihkah kau pedulikan rasa ini? atau kah dirimu dah lupa denganku? aku merindukanmu, aku menunggu sapa darimu, atau stidaknya pesan singkat darimu.

Dirimu yang terindah dan akan slalu terindah [:*]

Ana uhibbuki fillah mass jheyek [:)]

Surat Dari Mba Aya :')

Luph u so much mbakkkkkkkkk T_T

Terimakasih atas cinta yang sangattttttt besar ini :'(
 
 
Kebersamaan itu memang indah, berjuang bersama itu memang penuh dengan Mahabbah

Tak pernah terbesit dalam angan ini kita akan bertemu
Dijalan Ini.... Jalan DAKWAH ini

Jauhnya Jarak Adalah Dekatnya
Semoga ALLAH mengumpulkan kita kelak di Syurga Nya,

Aamiinn Allahumma Aamiinn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar