♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Sabtu, 17 Maret 2012

Sampaikan Salamku, Aku Membencinya !!!!

Rintik hujan membasahi jalanan berdebu itu, menyirami daun daun yang mulai kering dan mengairi lubang di tepi tepi setiap sudut jalan,




Ukhty, aku rindu kamu !!!
ukh, kau ingat kala hujan itu datang, kita berdua biasa mengambil payung warna warni bak pelangi.. berjalan di tengah jalan menantang hujan, menapaki jalan setapak tanpa berlapis sendal, memainkan air air jalanan yang warnanya kecoklat-coklatan


Ukhty, aku rindu kamu !!!
Kau ingat janji indah yang kita ikat di bawah rumah kecil di bawah pohon itu ukh ? rumah kecil yang kita bangun dengan tangan kita dulu, Rumah kecil yang ketika ada hujan kita langsung berlari kebelakang hanya untuk memegangi rumah itu agar tak jatuh..... Janji untuk selalu bersahabat, janji untuk selalu ada dalam keadaan apa dan bagaimana diriku ukh ?? begitu juga dengan mu, Masihkah kau ingat ukh ??


Ukhty, aku rindu kamu !!!
Dirimu yang dulu, dirimu yang selalu ada untukk, dirimu yang selalu tersenyum melihat aku terlambat bangun untuk berangkat sekolah, dirimu yang selalu mengisi menghias penuh inboks hape ku hanya untuk sekedar membangunkan tahajudku, ukh, masihkah kau ingat tentang hal itu ??

Ukhty, aku rindu kamu !!!

Aku Tidak tau bahkan tidak ingin tau kapan mula kalian saling mengenal, aku juga bahkan tak ingin mencari taunya, tapi 1 hal yang harus kau tau ukh bahwa aku membencinya, Sungguh !!!

Kau selalu mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dengan dirimu, tidak ada yang berubah dengan persahabatan ini, tapi tidak dengan apa yang kurasakan, mungkin jika bumi pun bisa berkata ia akan mengatakan perubahan dalam dirimu !!!

Ukhty, aku rindu kamu !!!
Sejak kenal dengan dia, yaa dia akhwat bertubuh mungil itu, bermata lentik dan yang memiliki hapalan Al-Qur'an yang sangat sangat bagus itu kamu seakan berubah, kamu bukan ukhtyku yang dulu !! KAMU BERUBAH UKH !!!

Ukhty, aku benci dengan dia, SUNGGUH !!!

Dear Ukhty yang sekarang dekat dengan ukhtyku,

afwan untuk segala sikapku kepadamu, afwan untuk semua kebencian ini !!

Afwan,
Semoga waktu akan membawa rasa benci ini pergi menjauh dari hidupku

Semoga ukhuwah kalian tetap terjalin manis karena Allah ^^,

3 komentar:

  1. Amiin :)jadikan semuanya kenangan yang terindah :)

    BalasHapus
  2. de nisa :)

    de ada apa sebenarnya sih perasaan ade ke owi sampai sampai fb kaka diblokir....emang susahnya menjadi anak yang baik,baik pada semua orang disalah artikan ....

    BalasHapus
  3. Aamiin :)

    bukan di blokir ka, tapi nisa nya tutup akun, afwan yah ka :)

    Semoga segala kebaikan kita bernilai pahala di sisiNya

    BalasHapus