♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Jumat, 02 Maret 2012

Monster Jahat itu Bernama "Lemah Jantung" Haruskah aku bertahan ??

Dia datang di hari hari indahku,
Dia hadir di antara senyum senyum indahku menjalani hari
Dia ada di antara sibuknya hari hariku
Dia datang hanya untuk mematikan semua impianku

Allah, Masih mampukah aku bertahan menjalani hari hari ini dengan Dia ??
Allah, Masih haruskah aku membangun semua impian ku ??
Allah, Masih haruskah aku menulis ?? sedang tangan seakan tak mampu aku gerakkan,
Allah, Masih haruskah aku berharap bakal ada seseorang yang kelak akan menikahi ku ??
Allah, Masih haruskah aku berharap dengan Gelar SE itu ??

Sedang aku tak tau sampai berapa lama aku mampu bertahan .............

Sesak, Batuk, mudah lelah, mudah jatuh, mudah pingsan , Ahhh ya Allah, rasanya aku tak mampu menjalani ini sendirian, Allah masih bolehkah aku mengeluh akan hal ini padaMu ??

Aku takut ya Allah, aku takut menghadapi ini semua

Kepada siapa aku mengadu sakit ini ?? Mama ku ? atau ayahku ? sedang aku jauh dari mereka,
Om dan tante ku ?? ahh, apa peduli mereka ke aku ?? aku udah makan atau belom aja mereka tak mempersoalkan itu :'(


Jantung ini, duduk sebentar saja rasanya sakitt banget dadanya,
Jantung ini, Sesak rasanya jika sedikit terkejut
Jantung ini.......... ya Jantung inii

Dia monster dalam hidupku sekaranggg

Monster, kau tau monster itu seperti apa kan ?? dia itu jahat, dia menyeramkan, dia mematikan dan dia akan melakukannya padaku,

Monster, adakah monster yang baik hati ?? Rasanya tidak !!!!
Kalau pun dia baik, hanya sesaat, dan sekarang monster sedang menggerogoti sistem pertahanan tubuhku yang mulai lemah :'(

Monster, tolong jangan jahati nisa :'(

Allah, aku yakin tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, nisa yakin monster ini akan pergi........ yaa pergii dengan 3 cara

* Pergi meninggalkan nisa untuk selama-lamanya
* Pergi meninggalkan nisa hanya sesaat, dan
* Pergi bersama nisa, Selamanya

Allah, Nisa letakkan semua keputusan hidup ini kepadaMu, nisa tau Engkau Maha Tahu apa yang terbaik untuk nisa,

Allah, Beri aku waktu untuk menulis dan menerbitkannya layaknya Buku..................

Allah, terima kasih atas Monster ini, :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar