♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 21 Maret 2012

Ada Apa Dengan Mereka ?? Mereka Memandangku ANEH !!!

Aneh adalah satu kata yang kita ucapkan apabila kita melihat suatu keadaan diluar batas wajar manusia, biasanya kata kata itu keluar secara spontan dari mulut kita,....

Ya, Aku juga terheran melihat beberapa orang yang kujumpai, mereka yang aneh atau aku yang aneh yah ?? #Ntahlah,

Seperti biasa, aktifitas kuliah sekarang udah ga di antar jemput lagi sama omm., sekarang udah lebih mandiri karena udah naik angkot atau kadang naik becak..

Sebenarnya untuk seorang wanita itu bahaya kalo naik angkutan umum sendiri, kenapa nisa katakan demikian ? ya karena ketika seorang muslimah menaiki angkutan umum itu maka semua mata akan tertuju padanya, baik yang laki laki atau wanita, maka semua akan memandang kearah kita, apalagi jika kita muslimah yang memakai jilbab yang lebar lebar itu, wahh makin aneh aja mereka melihat mereka :D

Dan inilah yang kualami selama beberapa bulan naik angkot,

Setiap baru menaiki angkot dan duduk, pasti ada saja mata yang memandang kearah kita, bahkan tak segan segan mereka memandang dari ujung kepala sampe ke ujung kaki, kenapa ?? #Ntah lah,

Ini kejadian tadi siang waktu mau pulang, kebetulan aku duduk di dekat pintu angkot dengan alasan biar bisa dapat angin karena medan akhir akhir LuarrrrrrrrrrrrBiasa Panasnya dan salah satu alasannya adalah biar gampang turunnya :D

Di depan tempat duduk angkot yang kududuki ada 2 orang wanita cantik dan Sexy (Mungkin belom paham hukumnya) kakak cantik yang pertama dengan memakai blazer setengah corak bulat bulat tapi blong dan didalammnya hanya memakai tangtop (Baca : Kaos berwarna) dan dipadu dengan setelan JI*S dengan gaya rambut di kucir kayak orang mau mandi gitu ^,^ dan di lengkapi dengan tas dan hape di tangan, dan yang satunya lebih sexy lagi, memakai baju extra kelihatan hehe, sampe sampe itu (Maaf) ketiaknya kelihatan, dan di padu dengan JI*S juga dan hape di tangan,

Awalnya aku yang memperhatikan mereka, tapi aku alihkan pandanganku keluar, agar tidak timbul fitnah bagi mereka, tapi aku merasa ada yang ngelihati aku, dan benar saja, tiba tiba mataku mengarah ke kakak kakak itu dan ternyata mereka juga liatin aku -____-" mata kami sempat saling lihat kemudian kualihkan pandanganku,

Aku langsung berpikir dalam hati, ada yang salah dengan ku yah ?? apa jilbab ku mereng ?? atau rok ku tersingkap ? atau apaaaaa, aku mikirrr dan mikir dan rasanya tidak ada yang salah dengan pakaiannku ko. aku cuek aja melihat keluar ^,^

Aku tidak malu dengan pakaian ini, Aku tak malu dengan jilbab panjang yang kukenakan, aku tak peduli dengan panasnya kota medan yang kadang banyak orang yang mengira "apa ga panas yah pake jilbab panjang gitu" heheh, dan aku juga tak peduli tanggapan orang dengan rok ku yang dianggap tak modis

" ISLAM DATANG DALAM KEADAAN TERASING, DAN AKAN KEMBALI DALAM KETERASINGAN JUGA, MAKA BERBANGGALAH ORANG ORANG YANG BERADA DIDALAM KETERASINGAN ITU "

Ayooo Muslimah, Ulurkan Jilbabmu, Buat Bidadari Cemburu Padamu ^,~

2 komentar: