♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 18 Juli 2016

Jangan Mendikte Alloh

Ketika aku meminta kepada Alloh aku suka berlebihan
Apa yang aku mau harus aku dapatkan, astaghfirullah

Ketika aku menyukai seseorang aku berdoa sepanjang hari agar ia jadi milikku, setiap hari aku mohon ke Alloh agar ia jadi milikku.
Aku terlalu banyak mendikte Alloh, kenapa dia gak suka aku ? Kenapa dia gak ngelirik aku ? Kenapa kenapa kenapaaaa

Padahal kalau aku kaji lebih lagi, sebelum aku minta agar dia suka aku dan dia berjodoh denganku hari ini, aku punya doa doa yang lain seperti aku ingin kerja dulu, aku ingin menikah diusia 25 dan memang aku ingin suami yang punya penghasilan tiap bulannya :D
Seharusnya dari itu semua aku yang harusnya mendikte diri ku, aku yang seharusnya mengingatkan diriku bahwa aku punya impian dan komitmen yang harus aku raih, sebenarnya aku lah yang membuat diriku bingung !!!

Jangan mendikte Alloh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar