♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Kamis, 30 Juni 2016

Dia, Seseorang Di Masalalu

Masalalu adalah bagian terpenting dalam hidup kita, mau seberapa kuat kita ngelupain masalalu, tetap saja memori itu tidak akan pernah hilang sampai kita juga hilang dari dunia ini

Malam ini, aku teringat dia, seseorang di masalalu, masa remajaku
Hampir 3 atau 4 tahun semua hilang begitu saja

Dia, laki-laki pertama yang sering datang kerumahku pada saat itu, dia juga adalah laki-laki pertama yang bilang ingin menikah denganku ketika aku tamat sekolah

Dia laki-laki pertama yang lama sekali berhubungan denganku, kurang lebih 3 tahun bareng-bareng dia,

Hingga akhirnya takdir membawaku dengan jalan hidup yang lain, aku kemedan dan aku memutuskan untuk pisah dengannya.

Waktu berjalan begitu cepat, 4 tahun berlalu dan aku tidak pernah bertemh dengannya

Tiba-tiba saja aku rindu diaa Tuhan,
Aku ingin sekali bertemu dengannya, aku ingin tahu dia dan kehidupannya sekarang,

Aku gak mungkin datang kerumahnya dan tanya langsung ke orang tuanya kann, aku juga gak begitu jelas rumahnya dimana,

Tuhan, aku mohon ketemukan aku dengan dia walau hanya sebatas SMS pun gapapa, yang penting aku tau dia sekarang gimana,
Mungkin sudah menikah, sudah punya anak atau jangan-jangan masih nunggu aku kaliii hikss

Dear you, R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar