♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Kamis, 28 Juli 2016

Ketika Aku Jatuh Cinta, ALLOH Jaga Hatiku

Aku hanyalah perempuan biasa, sama seperti perempuan-perempuan lainnya.
Mereka sekolah, aku juga sekolah
Mereka bersahabat, aku juga bersahabat
Mereka galau, aku apalagi
Mereka baper, aku lebih-lebih baper

Hanya mungkin bedanya, ketika mereka berani secara blak-blakan ngomong "aku suka kamu, aku cinta kamu" tidak denganku . . .
Yaa, aku akui kalau aku memang suka "kode" in seseorang yang aku suka.

Terkadang aku sangat membenci diri ini, membenci hati ini
Aku itu mudah sekali suka sama seseorang dan mudah nyaman dengan orang yang sering tanya kabar atau chating, ya Alloh sungguh aku tidak berdaya jika masalah itu tentang hati . . .

Oh ALLOH
Ketika aku jatuh cinta, jatuhkanlah langsung kepada orang yang tepat
Jatuhkan kepada dia yang memang adalah takdir jodohku
Jatuhkanlah kepada seseorang yang bisa membantu aku bangkit dan sama-sama ingin menujuMu

Oh ALLOH
Sungguh hati ini sangat rapuh jika tidak Kau kuatkan, bantu aku untuk selalu mengingatkan hati ini bahwa dia akan datang diwaktu yang tepat

Bantu aku untuk mengajari hati ini agar tidak jatuh lagi dengan hal yang sama  . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar