♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 06 Februari 2012

Nilai IP Pertama *showeran*

Bismillah

Assalamualaykum Warahmatullah Wabaraktuhh ^^

duhhh uda hari selasa aja, rasanya cepattttt bangett berjalannya waktu (^,^ ga kerasa liburan kuliah udah mau berakhir :D

Pengen coret coret yang terjadi smalam waktu lihat nilai IP heu, selain bisa jumpa sama ceman cemannn segeng *halah halah* si dani dan si ramaa hehe :D

Jadi semalam kita janjian jam 10 nyampe kampusss, tau deh jam indonesiaaa Ngarett bangett beeuhdd, apalagi si dhani, paling lama datangnyaa, ditelponin katanya "macett yankk" yaa iyalah macett orang dia perginya sama kekasih hati nya -___-" perjalanan macettttt itu hal paling  menyenangkan kalo udah sama PACAR kalee yakk X_X bisa dua duaan gitu di motor *siram pake air*

jadiii aku dan Rama nunggu dani di depan mesjid, nyampelah si dhani jam 11 lewat sedikit lah (PARAH MOLORNYA)

Rama pake kemeja hitam putih dan jins hitam jilbab hitam
Dhani pake baju biru garis garis celana jins biru jilbab biru juga
Aku pake kemeja lengan panjang kotak kotak rok hitam jilbab ungu

capcusss menuju Biro akuntansi, dan setelah sampai disana eng ing enggg

ini mau liat nilai apa mau bagi sembako ?? ruangannya penuh dengan kepala, ya Allah -__- UMSU parahhh euyy, orangnya berjuta *lebay* tapi komputernya cuma 1 -____-" miris melihatnya

sampelah kami di barisan paling belakang sambil desak desakkan, tau ga ? udara aja ga bisa masukk karena ramenya kepala heu untung ga pingsan karena semalam cuaca juga lumayan panas,

tau deh aku berdiri didekat pintu, tempat orang keluar masuk, tersenggol senggol sama yang lewat heuuuu

"Lihat nilai nya cukup  untuk diri sendiri jangan nilai 1 kelas dilihat semua yah dek" ucap bapak bapak biro yang agak mulai kesal lihat mahasiswaa karena kebanyakan didalam ruangan heu heu

Tapii namanya mahasiswaaa gitu yaaa, Stell budegg, tetap ajaa 1 orang 5 jam berdiri di depan komputer, nilai 1 kost nya pun di lihatinn *woyy ingat yang dibelakangg donkk, panasss*

Teman teman udah pada hebohh *ka cepat lah, ingat yang lain donk* si kakak nya diam aja cuek bebek fufufufufufuufu

Tapi Alhamdulillah akhirnya Si dhani udah di depan komputer, jadi dhani ketik NPM nya dulu, baru punya si rama lalu punya aku,

Nah, pas punya aku neh, waktu ketik NPMnya aku ngomong "ko aku jantungann yah" *aku ngomong sama rama* ga tau nya ada cowok di belakang ku nyambung ucapanku *ga boleh jantungan, orang lihat nilai ko jantungan, kalo lihat dokter baru* heuuuu

ini orang siapa yah ?? *aku diam aja

terus keluar lah nilai kuu itu hahhaha lalu laki laki yang tadi ngomong lagi *cantikknya nilainya* halahh kamu itu sapa yah ? sayangg aku ga lihatt kau wkwkwkwkwk :D

Alhamdulillah 3,62 bayaran selama 1 semester ini,

Puas ga nis ?? dibilang puas se ga ya soalnya masih banyak yang tinggi di atas nilai ku :'( butttttt Alhamdulillah ^_^ Semester 2 semoga lebih baik lagii Aammiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar