♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Selasa, 31 Januari 2012

Anti Harakah Apa ??

Anti Harakah apa ??

Anti golongan islam apa ??

Anti mau ndak masuk HTI ??

Anti Tarbiyah yah ??

Anti....

Anti...

Anti...

Oke cukup !! STOP !!

Biarkan saya dipusingkan dalam pertanyaan yang sudah beberapa lama ini diungkapan oleh siapa saja yang mengenal saya, saya pusing karena saya tidak tau jawabannya, !!

Intinya Saya ISLAM yang mengikuti ajaran didalam Al-Qur'an dan As Sunnah

saya tarbiyah di tempat yang kalo saya lihat se mengarah ke arah harakah PKS, tapi apapun itu kalo tidak menyimpang dari Al-qur'an dan As-sunnah, saya akan tetap menggali ilmu disana

4 komentar:

  1. yang dimaksud anti harakah disini apakah bertanya maksudnya pertanyaan dari seseorang tentang harakah yang anda ikuti atau gimana ya

    maklum tidak paham banget yang begini

    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
  2. akh @citro Mduro : na'am, soalnya saya selalu di bingungkan dengan pertanyaan seperti yang diatas,

    Biasa, kalo mulai kenal dengan teman fb yang baru, langsung tanya "anti tarbiyah yah?? anti harakah apa ?? anti islam apa ??

    *mumet kalo ngadapi yang kyk gini, soalnya masih awam juga

    BalasHapus