♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 02 September 2015

Kematian

Bismillah

Tiba-tiba saja aku selalu terbayang-bayang kematian
Seakan kematian itu sangat dekat denganku
Lalu aku semakin takut dengan mati karena aku tau aku ga punya apa-apa yang bisa kubawa untuk bekalku

Mati selalu membayangiku ketika aku mulai lelah dengan penyakit yang lagi ada di diriku

Penyakit ini tidak pernah membuatku sakit secara fisik, tapi membuat ku lelah, aku capek tiap hari harus menghadapinya, aku juga ingin tenang . .

Kematian itu selalu berada disetiap malamku yang sunyi, dia selalu datang dan menghampiriku membuat aku takut lalu bersedih

Aku gak mau pergi dulu, aku mau buat ayah bahagia
Aku mau lihat ayah tersenyum
Aku selalu nyusahin ayah, bahkan disaat saat kayak gini

Ayah lagi fokus dengan pernikahan adek yang tinggal beberapa minggu lagi tapi ayah jadi disibukkan dengan semua keluhan ku

Aku memang ga pernah buat ayah bahagia, ada saja yang buat ayah harus lebih ngutamain aku

Aku gak mau pergi sekarang
Aku mau sembuh, aku mau bahagiain ayah,

Aku takut . . .

2 komentar: