♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Kamis, 10 September 2015

Akhirnya Kompri Kemuhammadiyahan Juga

Bismillah

Yuuhhuuu akhirnya setelah seminar proposal berlalu tanggal 14 Agustus hari ini akhirnya done juga kompri kemuhammadiyahan

Yepss, karena kuliah di kampus Muhammadiyah, yang basic nya kemuhammadiyahan jadi salah satu syarat untuk sidang meja hijau haruslah melewati sidang komprehensif kemuhammadiyahan dulu !!

Susah ? Jelas susah lah karena kita harus mengulang mata kuliah al-islam dari semester 1-4 yang catatannya aja udah ga ada ✌✌✌
Tapi Alhamdulillah di fotocopi bang jalak (sekedar info, tempat bang jalak ini semua ada loh, mau surat apapun yang dibutuhkan dikampus semua ada di bang jalak hahaha walau kadang suka mahal, ngeprint selembar aja dua rebu hiyahaha).

Dari mulai menghapal bacaan sholat wajib "ala muhammadiyah" (padahal mah aku baca itu juga walaupun bukan muhammadiyah, itu yang bener si), bacaan sholat jenazah, teori-teori tentang ibadah, akidah & akhlak, zakat, haji, umrah, puasa, thaharah, muamalah, munakahat, tokoh pembaharuan, konstitusi muhammadiyah, pengertian-pengertian syirik, tahayul, kurafat, murtat, faraidh, munafiq aduh pokoknyaaa banyak deh ah dan itu semua masuk dan diujikan secara lisan face to face.

Ya tapi Alhamdulillah, hasil tidak pernah menghianati proses, ngapal dari sore sampe sebelum dipanggil menghadap Alhamdulillah LULUS walau gak tau berapa pointnya soalnya gak dikasih tau si.

Oke one step closer, next acc bab 4 dan 5 langsung cuss insyaAlloh sidang meja hijau,
Semoga selalu dimudahkan sampai akhir dan wisuda dibulan 10 tahun 2015 ini aamiinn ya Alloh 💞💞💞

1 komentar: