♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Minggu, 24 Maret 2013

" Pangeran Payung "

Malam ini hujan turun lagi...
Jalanan, daun-daun, tiang-tiang listrik, seng rumah dan baliho-baliho tersiram karenanya

Hujan adalah berkah dari Tuhan, Aku teringat akan hujan tahun lalu. Hujan yang menjadi saksi antara aku dan kau yang tak lagi menyatu

Air itu seakan menjadi bentuk dari derasnya air mataku kala itu disenja sore.
Aku semakin mencintai hujan karena aku yakin ketika hujan datang menghampiriku, kau juga begitu. Aku melihatmu diantara hujan itu

2 Tahun telah berlalu tanpamu
2 Tahun bersama hujan-hujan sebagai penggantimu.

Kau ingat dibawah pohon mangga didepan gang kecil itu ? ditemani 2 malaikat-malaikat kecil dan 2 payung pelangi saat hujan mengguyur kita ??

Ahh.. Aku sangat merindukan sosokmu bila melihat kembali pohon mangga yang kini meninggalkan batangnya saja diderai hujan

Kau tau... setelah kepergianmu sore itu, rasanya sulit bagiku menemukan sosok 'pangeran payung' sekarang ini.

Apa karena aku terlalu menutup diri ?? atau karena aku telah memiliki mereka ?? 2 malaikat kecil pengganti dirimu, penghibur laraku, pengusir penatku dan segala nya dalam hidupku ?? Mungkin jawabannya Tidak.

Tapi kau tau kenapa ??
Karena kau tak terganti !!
Kau bukan hanya seorang pria dewasa, bukan hanya pria mapan dan bukan hanya seorang pria yang tampan. Bukan karena itu.. BUKAN !! 
Kau lebih dari itu, kau adalah 'pangeran payung' ku :) selamanya

Dan malam ini aku merindukan sosokmu ditengah hujan ini

Aku merindukan hadirmu dibawah rintikan hujan malam  ini !!!

*Jum'at Malam Ditemani Rerintikan Hujan Kota Medan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar