♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Minggu, 24 Maret 2013

Coretan Untukmu Yang Nanti Bersamaku Dalam Hidup

Bersyukur hari ini kak, aku bersamamu.
Kau adalah sosok yang kurindukan menginjak 20 tahun usiaku pada saat itu

Aku tidak pernah berharap mendapatkan yang sempurna karena aku tau tak ada yang sempurna selain DIA, begitu juga denganmu kak.

Kakak memang tidak sempurna dan aku pun tak mungkin bisa merubahmu menjadi sempurna, setidaknya walau kakak tidak sempurna dimata orang-orang tapi dimataku kakak begitu ISTIMEWA :p

Yaa.... Sangat begitu istimewa, seistimewa senyumanmu setiap hari :D

Aku tak ingin menuntumu lebih karena tanpa dituntut pun kakak telah mengerti... bahkan sangat sangat mengerti

Terima kasih untuk hari-hari indah ini dan berharap selamanya :)

*Khayrunnisa' Ash-shalihah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar