♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 07 Desember 2011

T_T

Alhamdulillah alla kulli hall

Allah memang begitu baik padaku, bahkan sangat baik,

apa yang aku inginkan, selalu Dia berikan melalui orang orang di sekitar ku

Hampir semua keinginan ku tercapai

syukron to Allah

aku terbilang orang yang cukup mudah bergaul bagi siapa saja yang mengenalku,

aku juga banyak teman, tapi ga tau kenapa aku merasa hidup ku sepi T_T

hingga detik ini pun aku merasa sepi padahal sms, telpon, via fb selalu ada yang rindu akan hadir ku

ya Allah, nisa pengen punya teman yang bisa di ajak segala hal, yang bisa di peluk :(

tak mengapa Allah memberiku teman hanya melalui dunia khayal ini,

tapi yang bisa mengerti aku T_T

blom ada ya Allah :'(

aku sedih di tengah tengah kegembiraan yang seharusnya kurasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar