♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Selasa, 13 Desember 2011

Allah !!! Saya Ingin BersamaMu

Dear Allah

Tuhan, sengaja ku ketik bait demi bait kata kata ini untuk Mu di layar kecil ini
walau sebenarnya tanpa ku tulis pun Engkau sudah tau apa yang ingin ku katakan

Tuhan !!
Jujur, hari ini, waktu ini dan detik ini aku lelah Tuhan :'(

Aku lelah akan semuanya, aku lelah dengan kehidupan ini
aku ingin bersama Mu Tuhan, malam ini juga :'(

Tuhan

Dekap Aku Tuhan :'(

Bawa Aku Kesana



Tuhan

Aku Ingin Tidur

Tidurr Panjangg

Tidur untuk semua kehidupan di dunia,

Tidurr Selamanya :'(

2 komentar:

  1. ada apa sh..???

    baca doa tidur ya.., lalu niatkan tuk bangun tengah malam..., klo ada masalah keluhkan saja sama Allah..,Allah selalu mendekap hamba2Nya yg selalu mengingatNya.., mengingatNya disaat senang & susah...

    jangan Putus Asa...!!,

    BalasHapus