♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Sabtu, 03 Desember 2011

Desember itu Mengingatkan aku akan ........



Mumpungg lagi bulan desember, :P

ingin mengulang hal  hal indah yang pernah terjadii di bulan desember taonn lalu *asyiikk =D

hall terindahh itu ku dapatii di bulan desember 2010 taun lalu,
ya, awal mengenal Facebook sebenar nya sudah dari kelas 2 SMK, tapi memang tidak terlalu aktif, karena belum kena virus FB :p

Setelah lulus SMK, aku hijrah ke rumah tante di medan

dan mulai lagi mengenal dunia facebook, ya karena setiap hari Online
hehhe xD

kubuka lagi akun facebook yang sudah beberapa bulan kutinggalkan

*alhamdulillah masih ingat :D


waktu itu tepatnya bulan desember awal (kalo ga salah yah, lupa tanggal berapa)

mulai ngotak ngatik facebook, dan ternyata ada 1 akun lewat di beranda,
oia, waktu itu tepat di 1 hari selesai Idul Adha
akun seorang ikhwan makassar *cieeee :P

Ini dia akunnya : Kak Fadhil

Jadi cerita nya waktu itu kak fadhil upload foto foto sewaktu penyembelihan hewan qur'ban

subhanallah, ndak tau kenapa tiba tiba hatii jadi aneh, seakan pengen nanges
langsung saja ku add akun nya, dan ternyata ditunggu tunggu 2 hari tidak juga di konfirm, lalu kuberanikan diri untuk inboks beliau
"Assalamualaykum, kenapa pertemanan ku tidak di konfirm ?"
tidak lama ada pesan masuk ke inboks ku

"Wa'alaykumussalam warahmatullah wabaraktuh, afwan, apakah anti kenal dengan saya ?"
balasnya

"tidak, tapi saya mau temanan sama kamu" Jawabku polos :D

"afwan  ukhtyfillah, akun ana yang ini hanya untuk orang orang yang kenal dengan ana, anti bisa berteman dengan ana dengan akun ana yang lain, silahkan add : El Fadl Umar"

Tidak menunggu waktu lama, langsung ku add akun nya, dan tidak berapa lama juga langsung di konfirm

sering ku baca baca dinding nya, dan ada kiriman cerita dari : Nurani Suara Wahdah kalo tidak salah judul ceritanya itu "istri ku sayang istri ku malang"

hiks, jujur waktu itu tepat jam 10 lebih, aku baca semua kisah dari Nurani, dan air mata pun meleleh membaca nya, ga tau kenapa ada getaran dalam diri yang aneh ku rasa,

Mulai sering berinteraksi dengan mereka, minta di tag catatan catatan atau foto foto,
dan dari situ juga aku mulai kenal dengan dunia Akhwat dan Ikhwan,

Ku add beberapa akun akhwat, diantara nya yang pertama kali ku kenal :
3. Kak Jelita

hmm, mereka bertiga lah akun akhwat makassar yang ku add pada waktu itu :)

lalu berlanjut ke beberapa akun akun akhwat makassar juga^^ *tidak bisa di sebutkan karena banyakk :)

Alhamdulillah mereka orang nya baik baik, tidak hanya lewat Fb, kita juga berinteraksi lewat hape

mereka mendorong aku untuk berjilbab, selalu memberi nasehat nasehat tentang jilbab dan wanita

pada waktu itu aku hanya bisa ngomong

"mohon doakan dd yah kak"

hmm, tapi sulit ku lakukan (*waffaqokillah nisa)

Lalu berlanjut aku juga kenal dengan akun ikhwan yang tak bisa kusebutkan nama nya n.n

Sebut saja Aa hhehe v^^,

dan mengenal dia itu sesuatu indah bagi ku T_T

dan terciptalah nama indah ini : Khayrunnisa' Ash-shalihah

Jazakallah khaeran akh atas nama indah ini :D Senang mengenal mu walauu.......... hmmmmmmmmmmm T_T
Lalu, aku pun mulai termotivasi dengan sering nya bergaul dengan akhwat dan ikhwan makassar, seakan Allah mengirim mereka untuk aku menjemput manis nya hidayah itu :')

Mengenal mereka adalah sesuatu yang tidak akan pernah kulupakan sampai kapanpun

Bagaimana bisa kulupakan, dari mereka aku mengenal arti Syukron, Afwan, Jazakillah, Uhibbukifillah, khaer dan masih banyak lagi
*hhe, ini hanya sebagian kecil yang tak dapat ku definisikan bagaimana indahnya berukhuwah dengan mereka

dan tepatnya Awal bulan agustus 2011 kemaren, nisa resmi memakai jilbab, Alhamdulillah Walau belum begitu lebar tapi insya Allah sudah menutup dada :)

Termotivasi juga untuk selalu menuntut ilmu terkhusus ilmu Dien ini :)

Alhamdulillah, Allah begitu sayang padaku hingga detik ini, betapa tidak cobaa

tidak pernah terbayangkan oleh ku memakai pakaian indah ini sebelum nya, kuliah juga taun ini, ini benar benar Anugrah terindah dariNya

Syukron to ALLAH

Dan ini lah jawaban nya mengapa dari dulu aku menjadi kan kota makassar sebagai kota impian terbesar ku, ya, impian terbesarku saat ini adalah menginjakkan kaki disana T_T tinggal disana dan menjadi akhwat aktifis dakwah disana T_T

Semoga bisa terealisasikan dalam waktu dekat ini, walau bukan tinggal disana, setidaknya ingin menghirup udara Makassar :(

Ya Allah jangan lah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri aku hidayah
Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih


^_^ Buat para pembaca, ingat

"HIDAYAH TIDAK DATANG SENDIRI, HIDAYAH HARUS KITA JEMPUT KARENA HIDAYAH ITU DIAM DI TEMPATNYA DAN KITA LAH YANG HARUS MENJEMPUTNYA"

Semoga Allah senantiasa bersama kita, dimana pun dan kapanpun itu
Aammiinn ya Rabb^^

Nb :

Buat akun yang diberi link, iihi, maaf yakk

:D

Nisa, 04 Desember 2011

8 komentar:

  1. Salut sekali pada mbak Nisa, tiap postingannya begitu menyejukkan.padahal lum lama berjilbab....moga q bisa seperti mbak ya

    BalasHapus
  2. @kucing Bercerita : Alhamdulillah ^_^ Jangan mau jadi seprti saya, tapii jadilah lebih dari saya :) Insya Allah bisa :)

    @imma's Blog : Makasih :)

    BalasHapus
  3. ukhti nisaa,,, aku suka bca tulisannya^^ n tiap mampir ksni sllu beri makan si hamster
    ditunggu cerita seru yg baruuuu :)

    BalasHapus
  4. @sang pemuda : makasih :)

    ukhty @syahrini : hhee, tapii ndak ndut ndutttt hamsterr nya xD

    Makasih yah ukh :)

    insya Allah selanjutnya :D

    BalasHapus
  5. assalamu'alaikum nisa ^___^
    hihihi...
    jadi kapan nih ke makassar nya...
    aku tunggu yah..

    huftt, namaku tak ada nih
    T_T
    ndak pa2 deh mungkin belum waktunya muncul (gubrak)
    nisa, ayuk jalan2 ke Wahdah Islamiyah

    BalasHapus
  6. Wa'alaykumussalam warahmatullah wabaraktuh adjiii

    hihihi, insya Allah pengen secepatt nya :P

    haha, mauu ada nama mu dji ?? ntar aku pajangg di blog sama di page yaa

    WANTED !!!

    xixxixixi :P

    BalasHapus