♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Selasa, 01 November 2011

Surat Untuk ayah


Assalamualaykum Warahmatullah Wabaraktuh ^_^ 

ayah dan mama yang sangat sangat saya sayangi

Semoga kalian disana selalu baik dan selalu di lindungi Sama Allah begitu juga dengan adek adek disana :) Kangen banget sama kalian hari ini, jam ini dan detik ini juga

Untuk ayah, kakak ingin minta maaf sama ayah karena hari ini kakak sangat jahat pada diriku dan juga sudah membohongi diri ayah :( maafin aku ayah *_*

Ayah, tadi tugas Matematika ku ndak selesai, udah gitu tadi ada kuis untuk matematika, selesai se tapi kayak nya salah :(ayah tau aku kan, selalu down jika tidak bisa mengerjakan 1 mata pelajaran, begitu juga tadi :(kesal, marah dan semuanya campur menjadi satu T.T
Maafin aku ayah, selama kuliah beberapa bulan ini kayak nya kebanyakan maen maen sama teman, jalan kesana, makan kesana tanpa memperdulikan kuliah dan pelajaran ku :(Janji mulai detik ini tidak akan terikut sama hal hal yang tidak mendukung untuk maju :)

lagian aku liat mereka itu egois yah, mau tau kenapa ?? karena setiap aku ajak pengajian mereka gag mau, aku aja keperpus juga mereka kadang nolak, padahal setiap mereka ngajak aku kemana, aku selalu ikut demi rasa Persahabatan yang ada dalam diri

hmmmm, mencari sahabat yang benar benar sahabat itu emang susah, (jadi kangen sama kk ku di batam, semoga dia baik baik aja)

Ayah, doai aku disini ya yah, biar tetep fokus sama masa depan dan biar bisa juga jadi sebaik baik perhiasan (wanita sholehah) heheh :D Insya Allah

Salam  untuk semua disana, :)kakak menunggu kehadiran kalian disini, kakak kepengen juga di antar dan di jemput setiap pulang dan pergi ke kampus sama ayah hehhe

Udah dulu ya yah, udah malam hoam hoam hoam (nguap ala kakak) hohohh


Anak Tercinta yang Kangen Sama Ayah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar