♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 21 November 2011

Sungguh !! Aku pun tersiksa dengan rasa ini mbak



Maafin aku mbak buat kamu menangis malam ini :'(

aku tau kau menangis walau kau tak mengatakan nya padaku

suara kecil dan berat mu malam ini mbak membuat ku hancur mbak :(

rela kau mengeluarkan air mata itu hanya karena keegoisan ku malam ini :'(

mbak, sungguh aku pun tersiksa dengan rasa ini mbak :(

aku melakukan ini karena aku sayang kamu mbak, aku takut kehilangan mbak hanya karena ada dia yang lebih bisa memahami dan selalu ada untuk mu di bandingkan aku mba :(

aku udah jelasin ke mbak bahwa ini lah sifat terjelek ku kan mba ??

sungguh mbak, aku pun tersiksa dengan rasa ini T.T

maafin aku mbak,

aku tak mampu berbuat apa apa

aku butuh waktu :'(

buat seorang mbak yang sangat ku sayang karena Allah

Nisa uhibbukifillah mbak sayang :'(

21 November 2011
di malam hariii bertengkar hebat antara aku, mbak dan kakak :'(

2 komentar: