♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 30 November 2011

Ku panggil engkau dengan sebutan Mba

Ku panggil engkau dengan sebutan Mba
Awal perkenalan kita indah mba, ya walau hanya melalui layar kecil ini

Ku panggil engkau dengan sebutan Mba
pikir ku selalu mengingat dan akan Tetap mengingat awal perkenalan kita mba

Kupanggil engkau dengan sebutan Mba
sungguh panggilan yang membuat kita semakin dekat satu sama lain nya

Mba ku sholehah
Tetap lah tersenyum meski beban yang kau pikul sangat berat hari ini dan dimasa yang akan datang

Mba Ku, ya nama di phone book itu selalu membuat aku tersenyum ketika datang sms atau telpon dari mu,
setiap ditanya tante sapa yang telpon, selalu aku jawab "Mba ku"

Panggilan Mas yang kau berikan untuk ku sangat membuat hubungan ukhuwah ini terjalin begitu indah,
suara mu mba, tidak akan pernah kulupakan walau mungkin suatu saat nanti kita tak bersama lagi

Kupanggil engkau dengan sebutan Mba
Ku tau mba, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan
mba ku sayang, tau kah kau bahwa ntah mengapa aku merasa terasing kini ?
aku merasa jauh dari mu ?
aku merasa kau bukan yang dulu

Ya memang benar adanya bahwa ketika orang telah mendapatkan orang yang lebih bisa memahami kita, maka kita akan secara perlahan melupakan orang yang sebelumnya kita kenal, tapi aku berharap engkau tak seperti itu mba

Mba ku yang sholehah, kuharap ukhuwah ini akan tetap terjalin walau tidak dengan komunikasi karena ukhuwah terjalin tidak hanya dengan seringnya kita komunikasi,

Mba ku yang baik hati, semoga Allah selalu bersama mu, mengistiqomahkan hati mu,

Ana uhibbukifillah mba sayang

Medan, 30 November 2011

Untuk seorang mbak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar