♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Jumat, 04 Maret 2011

Kerinduan ku



Aku menatap langit dengan kesendirian ku,,
ingin rasanya aku menangis menghadapi hidup ini
Tapi aku harus kuat dalam menghadapi hidup  ini
karena aku yakin semua akan indah pada waktu nya

Harapan ku sekarang adalah
aku ingin menjadi seseorang yang disayang sma ALLAH
sungguh ku ingin melakukan semua yang disukai Nya
tapi hingga detik ini itu hanya lah sekedar omong kosong
aku masih disini, di tempat ini dan masih seperti dulu,

masih memperlihatkan perhiasan indah itu
masih memperlihatkan sesuatu yang seharusnya tidak akan diketahui oleh orang lain

Ya Allah sungguh aku sudah mengetahui tentang hal  itu
sungguh q sudah mengetahui konsekuensi dari semua yang ku lakukan ini

maaf kan aku ya Allah

Sungguh ku ingin mengakhiri semua nya,,
sungguh ku ingin mengenakan nya,, tapi..............
Engkau pasti tau apa alasan ku Tuhan

Karena Engkau maha tau atas segala apa yang terjadi pada diri hamba ini

Ya Allah Bantu aku menggapai keridhoan mu,,
Aku masih Berusaha disini utk segera dapat melaksanakan nya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar