♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Minggu, 21 Agustus 2016

Belajar Leadership Sama Aku Yuk

"Nisa, maukah kamu belajar leadership sama aku ?" ungkap Faisal waktu itu

"Kamu ngajak saya kuliah lagi ?" jawabku sambil memotong steak dihadapanku

"Bukan, Begini . . " Faisal meletakkan pisau dan garpu sembari membenarkan posisi duduknya menatap aku yang masih sibuk dengan steak dihadapanku, tatapan itu. . serius sekali

"Nisa, maukah kamu bangun tidur ada saya, buatin sarapan untuk saya, menunggu saya pulang kantor dengan senyuman indah itu untuk saya, membersihkan rumah, berkebun, memilih warna cat rumah bersama saya, taklim bareng saya, muroja'ah bersama saya, belajar memasak hanya untuk membuat makanan kesukaanmu ketika kamu lagi ngambek, ketika kamu hamil dan kamu menganggap dirimu jelek karena perutmu yang membuncit, hanya kata-kata saya yang kamu butuhkan hanya untuk mengatakan "saya menyukai perut buncitmu" kemudian kamu tersipu malu di hadapanku, bergantian menjaga bayi bersama saya, menentukan masa depan anak bersama saya, apakah sekolah umum atau memasukkannya ke pondok, yang menghapus air matamu ketika kamu merindukan buah hati kita, bersama saya selamanya sampai kita memang harus terpisah dan bertemu kembali di syurgaNya Alloh, ya semacam saya lagi saya lagi"

❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar