♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 22 Juni 2015

Kita dan Orang Tua

Sampe sekarang masih heran kalo ada seorang anak yang buat status tentang ayah atau ibunya tapi yang negatif.

Misalnya "ntah orang tua kayak apapun" atau "mending bunuh aja aku sekalian daripada marah ga jelas kalian dirumah ini"

Karena menurut ku itu kan sama aja buka aib orang tua dan bisa menimbulkan persepsi negatif orang lain.

Lalu ketika ditanya "gag deket yah sama ayah ?" jawabnya "enggak kak karena ayah kasar" atau "karena ayah pendiam" atau bla bla bla. Memang yg diungkapkan itu mungkin benar tapi kita harus ingat batu aja yang kerasnya pake banget kalo di tetesi air tiap hari bakalan pecah apalagi ini nakluki hati ayah atau ibu, nakluki hati pacar kamu aja bisa masak inii enggak sii haha

Banyak cara buat kita biar bisa dekat sama ayah
Misalnya ni kayak aku, aku tuh selalu ajak ayah ngobrol, ngobrolin apa aja, tentang kuliah, tentang kawan-kawan dikampus, tentang si adek, aduh pokoknya semua dehh, lalu bisa sarapan bareng, buatin ayah teh, kalo ada rezeki kasih hadiah, kalo pulang kampung bawa oleh-oleh, ingetin sholat, aduh pokoknya banyakk dehh.

Nah selain itu, ini yang paling jitu, doakan ayah atau ibu kita !!

Pokoknya kadang aku bingung kalo ada yg curhat dan minta solusi ttg ga deketnya mereka sama orang tua karena aku itu dekettt bangett sama orang tua, apalagi sama ayah, sayang banget sama ayaahhhhh 💞💞💞💞💞💞

Pokoknya yang penting itu komunikasiii, komunikasi sama ortu dan komunikasi sama Alloh

#loveayah #lovemamak #kitaanakarusdeketsamamereka #titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar