♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Jumat, 28 Januari 2011

**** CERMIN DIRI INI ****

Ya Allah Aku berdiri di depan cermin, kulihat kesempurnaan ciptaan Mu............

Kuperhatikan anggota tubuh ku

Aku rasakan keseimbangan hidup,

aku renungkan perbuatanku..........

Hanya kumpulan dosa dan maksiat....



Ya Allah wajahku penuh dengan dosa, maka dengan wajah yg mana lagi aku berani menghadap Mu...

Ya Allah tangan ku penuh dengan dosa dan maksiat, maka dengan tangan yg mana lagi ku panjatkan Doa kepadaMu...

Ya Allah kaki ku penuh dengan dosa dan maksiat, maka dengan kaki yg mana lagi ku menghampiriMu...

Jika tak Engkau ampuni diriku, sesungguhnya aku adalah termasuk orang yg merugi...

kami yakin akan AmpunanMu...

"Berharap Menjadi yg Lebih BAik LAgi"


(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)    Keep Istiqomah  (¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar