♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Kamis, 14 Juni 2018

Berat

Ya Alloh aku gak pernah nyangka bahwa ada manusia -manusia yang terlalu mencintai dunia, bahkan ketika disampaikan akan rusaknya akidah seseorang jika bertahan disini pun tidak menggoyangkan hatinya.

Mereka tetep keukeuh agar bertahan ditempat itu.
Yang bahkan suara adzan tidak pernah terdengar disini.

Mereka terlalu mencintai dunia, mereka dibutakan mata dan hatinya dengan nilai yang bernama rupiah.

Mereka ada.
Mereka keluargaku,
Subhanallah,

Aku berdoa, tak henti hentinya berdoa agar Alloh selalu menjaga hatiku, bukan hanya untuk manhajku, tapi untuk agamaku.
Aku berdoa untuk ia tak pernah goyah, walau orang-orang telah menghinakannya.

Aku berdoa untuk keluargaku, semoga Alloh membukakan sedikit saja cahaya dihati mereka.

Dan aku tak pernah berhenti berdoa untuk waktu yang selalu ada untuk aku kembali nanti

2 komentar:

  1. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    BalasHapus
  2. Ka.. udah lama ga nulis ya keknya

    BalasHapus