♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 20 Februari 2017

Hijrah menurut saya

Bismillah,

Maa syaa Alloh semalam diajak jalan-jalan sekalian temu kangen sama my best jaman kuliah dulu, jalan lah ke mall,

Duh aku inget banget, 2011 awal kuliah, awal hijrah, jangankan lihat perempuan jilbab lebar, nyari jilbab lebarnya aja susaahh bangeett, tapi sekarang duh Maa syaa Alloh di mall itu banyak yang pake jilbab lebar, terlepas dari memang mereka mendapat hidayah atau hanya sekedar trend belaka, apapun itu. . . alhamdulillah.

Kalo ditanya arti hijrah apa si buat nisa ?

Hijrah menurut nisa itu adalah "pindah" yaa pindah dari satu tempat ke tempat yang lain, pindah dari satu tujuan ke tujuan yang lain, pindah kearah yang lebih baik yang lebih positif dan lebih islami.

Banyak dari kita memang terlahir dari keluarga muslim, tapi tidak semua bisa mendapatkan hidayah lalu hijrah. Ya Alloh, terimakasih untuk Nikmat hidayah terbesar ini.

Hijrah itu urusan kita dengan Alloh, sampai sekarang pun saya masih berpegang pada kata itu. Yaaa... Kita hijrah itu urusan kita dengan Alloh, tidak perlu terlalu di share dimuka dunia agar seluruh dunia tau "oh si fulan sudah hijrah, oh si fulanah jilbabnya sudah besar, sudah bercadar bla bla bla"

Hijrah urusan kita dengan Alloh.

Tidak tahu kenapa saya lebih suka sesuatu yang continiu, bergerak . . . sedikit . . . sedikit.  . . tapi pasti. Bukan hijrah instan, si fulanah begini, kita ikut begini, si fulanah begitu, kita ikut begitu. Tanpa tahu ilmunya tanpa bisa istiqomah.

Mending berjilbab dimulai dari yang kecil, dimulai pake jins, celana longgar, rok, rok rok gamis tapi istiqomah,
Ketimbang hari ini gamis jilbab lebar, besok ketemu kawan yang gak tersentuh hidayah kita juga ikut-ikutan. Eh besoknya ketemu kawan bercadar kita juga bercadar, ketemu lagi kawan lain, kita balik lagi,
Nauzhubillah.

Semoga istiqomah, terus hijrah dan selalu diberi hidayah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar