♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Selasa, 20 September 2016

Suatu malam saat kematian seakan mendekat, ya Alloh aku takut !!

Bismillah,

Beberapa belakangan ini sering sakit, dan yang buat aneh, sakitnya mesti dimalam hari,

Dimulai dari demam, kaki pegel, flu dan macam-macam deh, tapi kalau uda lewat malam ya udah pergi itu sakitnya.

Jadi beberapa hari lalu, ada benjolan dikepala bagian bawah, kanan sama kiri, ada dua benjolan dan itu membuat jadi demam,
Malamnya sekitar pukul 2 pagi, tiba-tiba tersentak pas tidur malam, tiba-tiba jantung sakit, kayak orang lagi kaget, sakit banget.
Seketika serasa saya ini seperti sudah mau dipanggil, saya terus mengucap dua kalimat syahadat, takbir, pokoknya semuanya saya omongi.

Saya takut, takut sekali, sampai gak berani tidur.

Kenapa saya takut mati ?? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar