♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Jumat, 11 Juli 2014

Satu Dua Tiga Empat Yang Kurindu

Satu dua tiga empat mereka semua sahabat saya :D hallaahh ga nyambung :D

Bismillah

Cantiknyaa merekaa, iyess memang

1. Nama nya Yulia Astuti Rangkuti, yaa dia adalah adik kandung saya, adik tercinta yang selalu saya rindukan *pelukin*pelukin*

2. Namanya Nurhayati, dia adalah tetangga saya dikampung :') adek an masih kelas 3 SMA sekarang, kau tau ?? Dia adalah pengikut setia saya, fans fanatik kali hahha
Kalo saya suka A maka dia juga suka A, taun lalu saya habiskan Ramadhan dikampung dan alhamdulillah selama Ramadhan itu pula dia selalu kenakan kerudung yang gede -,- alhamdulillah tapi setelah saya kembali dia kembali ke bentuk awal haiiyyaaahh ababil :v
Gapapa, akan teruss dipantau pencarian jati dirinya

3. Sri Ramadahyani Wau atau yang lebih dikenal dengan nama Rama, panggilan sayang dari aku adalahhhh eng ing engg "mamottttt" axixixiixi :p
Mamot teman sekampus ku, sekelas jugak, dia adalah orang pertama yang manggil aku dengan sebutan "mbak" sehingga hampir seluruh kelas manggil dengan sebutan itu *,*

4. Sri Ramadhani, nama trennya indhon ahihihi. Indhon juga teman sekelasku. Kita bertiga waktu awal awal kuliah selalu bareng tapi sekarang ?? Kita rameee haha *pelukan*

Mereka berempat berbeda ! Yappss tapii ada 1 yang sama dari mereka ber-4

Yaitu sama-sama suka tanya dulu sebelum percaya kalo informasi itu bener ! Dan itu yang aku suka

Misalnya indhon itu selalu tanya kalo dapat BC ttg agama "mbak, ini bener gak ?? Kenapa gitu ?? Atau mbak itu foto apa ?? Syi'ah itu apa ?? Atau bla bla bla" dan aku selalu suka karena bisa sama sama belajar
Sama halnya juga dengan mamott, mamot pun begitu kalo ada apa apa langsung tanya, terlebih masalah agama, kalo soal PR malah saya yang tanya :p

Aku bahagia karena walau kami enggak dekat seperti dulu pertama kali kuliah, tapi mereka berdua tetap menghadirkan aku jika curhat, jika lagi sedih atau sekedar telpon tanya kabar padahal setiap hari jumpa dikampus huhuhu micu comac dear :*

1234 sama sama mau ganti sesuatu jika aku bilang itu salah atau jangan seperti itu lah ,! Atau hanya sekedar "duh cantiknya tapi lebih cantik kalo fotonya yang berkerudung" dan uniknya mereka berempat ga lama akan ganti foto nya dengan yang kerudungan hikss

*aku ga ngerti aku nulis apa, kalian artikan sendiri maknanyaa yaa :*

Intinya aku sayang mereka 1234 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar