♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Senin, 02 April 2012

Tentang Hujan


Ini Tentang Hujan

Yang hampir setiap hari aku menunggunya hadir

Aku tak ingin hujan hari ini reda
Karena dengan hujan aku bisa melihatnya meminjamkan payung warna-warni untukku,
Mengantarkan aku sampai rumah dengan bermodalkan satu payung,
Tak masalah lengan sebelah basah karena saling menghindar

Ini Tentang Hujan


Yang dengannya aku bisa melihat senyumnya secara dekat,

Tak perlu sembunyi-sembunyi lagi untuk sekedar melihat dia memakai baju apa  hari ini
Yang bila didekatnya aku merasa ada yang aneh dalam hati


Ahh, Lagi lagi ini tentang Hujan
Yang selalu membawa ku menari-nari dalam angan
Yang selalu membawaku lebih giat menghentakkan jari jari ini ke tuts
Yang selalu membuatku terbang melayang kealam mimpi-mimpi indah



Tapi, Hujan malam ini tak seperti biasanya
Yah, hujan malam ini tak kulihat dia dengan payung warna-warninya lagi
Tak kulihat lagi ukiran senyum indah menghiasi wajah indahnya lagi
Tak kulihat lagi baju warna apa yang dikenakan nya untuk hujan hari ini,


Kemanakah gerangan pangeran payung yang selalu hadir di setiap hujan itu ??

Ditemani dengan Segudang air dari langit, <3 Hujan

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus