♥●•٠·˙ Khayrunnisa' Ash-shalihah ˙·٠•●♥...

,,,^_^,,, Selamat menikmati ,,,^_^,,,

Rabu, 20 April 2011

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Intermezo Sejenak Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

pak guru bertanya pada murid-murid tentang cita-cita mereka.

pak guru: "nisa, cita-cita kamu apa.?"

nisa: "saya ingin jadi ibu rumah tangga yg baik, pak."

pak guru: "bagus, cita-cita yg mulia sekali, karena ibu rumah tangga yg baik akan melahirkan anak-anak yg baik juga."

nisa: ^_^

pak guru: "jono, kalau kamu cita-citanya apa.?"

jono: "sebenarnya saya mau jadi dokter pak, tapi setelah mendengar cita-cita nisa, saya punya cita-cita yg baru."

pak guru: "kok begitu, kenapa.?"

jono: "iya pak, soalnya saya ingin membantu mewujudkan cita-cita nisa."

pak guru: "maksud kamu gimana jon."

jono: "kalau saya sudah gede nanti, saya ingin menikahi nisa, pak."

pak guru: o_0

nisa: o_0 ?!

murid2: hahaha :D


^o^ intermezzo sejenak ^o^

SalamCintaLuarBiasa

2 komentar: